Manakah antara 301 atau 302 Redirect terbaik untuk SEO?

Hometips-dan-trik-seo

Manakah antara 301 atau 302 Redirect terbaik untuk SEO?

Pengalihan 301 atau 302 yang terbaik untuk SEO?Bingung pengalihan mana yang harus Anda gunakan? saya akan memberikan perbedaan antara 301 dan 302 Redi

List Dofollow Directories dan Social Networks For Backlinks
Cara Sederhana Meningkatkan SEO Blog Anda
Teknik SEO Link Wheel Building

Pengalihan 301 atau 302 yang terbaik untuk SEO?

Manakah antara 301 atau 302 Redirect terbaik untuk SEO?

Bingung pengalihan mana yang harus Anda gunakan? saya akan memberikan perbedaan antara 301 dan 302 Redirect(Pengalihan) dan menjelaskan bagaimana Google dan Bing melihat masing-masing saat memindahkan halaman web.

Pada 2018, masih ada beberapa kebingungan tentang pengalihan mana yang paling baik digunakan untuk Search Engine Optimization (SEO).

Ada banyak artikel di industri pemasaran pencarian dengan topik pengalihan 301 dan 302, dan banyak yang menyarankan agar redirect 302 tidak akan lulus PageRank dan pengalihan 301 itu terbaik untuk SEO.Apakah itu masih terjadi di tahun 2018? Mari kita lihat.

Menggunakan pengalihan 301

Jawaban singkat untuk sebuah pertanyaan, “Haruskah saya menggunakan pengalihan 301 saat saya ingin memindahkan konten secara permanen dari satu halaman ke halaman lainnya?” Adalah “Ya.”

Jika Anda ingin memastikan bahwa mesin pencari memahami bahwa pencari sumber daya universal Anda (URL) telah pindah secara permanen ke lokasi baru dengan konten setara dan harus melewati ekuitas tautan, maka ya, gunakanlah pengalihan 301.

Apakah 301 (atau 30X redirect) masih melewati PageRank? Jawaban singkat lainnya: Ya!

Pada tahun 2016, juru bicara Google Gary Illyes (@methode) mengkonfirmasi bahwa 300 pengalihan sisi server melewati PageRank, terlepas dari apakah itu 301, 302, 307 atau yang lainnya.

Gary Illyes mengkonfirmasi

Gary Illyes (@methode) memperbarui pernyataannya lagi di tahun 2017:

Gary Illyes (@methode) memperbarui pernyataannya lagi di tahun 2017

Gary Illyes juga merekomendasikan pemilik situs “go with whatever you like” sejauh pengalihan anda, karena 301 dan 302 keduanya melewati PageRank yang sama.

karena 301 dan 302 keduanya melewati PageRank yang sama

Dan jika Anda hanya peduli dengan Google, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang pengalihan. Jika Anda mengikuti saran Gary dan menggunakan pengalihan yang menurut Anda paling tepat untuk situasi ini, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak masalah pengindeksan dengan Google.

Namun, jika Anda berada di Amerika Serikat, Google mungkin bukan satu-satunya mesin yang perlu dikhawatirkan; Pada tahun 2017, Bing mengaku memiliki 33 persen pangsa pasar:

bing is bigger than you think

Pedoman webmaster Bing masih mengatakan, “Bing lebih suka menggunakan 301 redirect permanen saat memindahkan konten, jika pemindahannya permanen. Jika langkahnya bersifat sementara, maka 302 pengalihan sementara akan berjalan baik. “

Bing mengatakan pada tahun 2011 bahwa 302 yang terlihat permanen akhirnya diperlakukan sebagai 301 dan lulus ekuitas link, namun jika Anda ingin memastikan ekuitas link berlalu lebih cepat, Anda harus menggunakan 301 sebelum 302 jika Anda tahu redirect tidak bersifat sementara.

Worlwide

Jika Anda mengoptimalkan pengguna di China, Google saat ini hanya memiliki 1,5 persen pasar, Anda mungkin lebih memperhatikan apa yang dikatakan Baidu dan Shenma tentang pengalihan dari pada Google atau Bing, dan Anda harus menggunakan pengalihan permanen untuk URL yang dipindahkan secara permanen.

stat counter

Praktek terbaik

Jika Anda mengalihkan satu URL ke konten yang setara, dan Anda tidak berharap konten tersebut kembali ke URL asli, dan Anda ingin agar ekuitas tautan berlalu lebih cepat daripada nanti, gunakan pengalihan 301. Secara umum, Anda tidak bisa salah dengan pengalihan 301 untuk mengalihkan konten ekuivalen yang dipindahkan secara permanen untuk SEO.

Masih bingung? Gunakan flowchart sederhana ini sebagai panduan bermanfaat:

Flow chart

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don’t give up and keep blogging humbly.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0