Beberapa faktor peringkat pencarian suara

Hometips-dan-trik-seoseo-news

Beberapa faktor peringkat pencarian suara

Backlinko telah melakukan analisis ekstensif terhadap "faktor peringkat pencarian suara" dan mengidentifikasi 11 variabel yang terkait muncul di hasil

Skor Page Speed yang Rendah dapat mengurangi visitor Anda
10 Tool Google untuk meningkatkan SEO
SEO 2018: Tutorial Long Tail Keyword
Google home Beberapa faktor peringkat pencarian suara

Backlinko telah melakukan analisis ekstensif terhadap “faktor peringkat pencarian suara” dan mengidentifikasi 11 variabel yang terkait muncul di hasil Beranda Google. Perusahaan tersebut memeriksa 10.000 hasil yang disampaikan melalui smart speaker.

Apa yang ditemukan oleh Backlinko konsisten dengan apa yang banyak orang katakan tapi juga ada beberapa kejutan. Sebagai contoh, studi ini mengurangi dampak Skema pada tingkat tertentu dan otoritas halaman.

Berikut adalah daftar parsial dari daftar faktor visitornya:

  • PageSpeed adalah faktor penting; Hasil pencarian suara biasanya berasal dari halaman loading yang lebih cepat.
  • Google sangat bergantung pada domain yang sangat otoritatif untuk mendapatkan hasil.
  • Konten yang berperingkat bagus di desktop cenderung masuk dalam pencarian suara.
  • Skema mungkin tidak menjadi faktor yang terlalu penting: 36 persen halaman hasil pencarian suara berasal dari halaman yang menggunakan Schema. 
  • Sekitar 41 persen hasil pencarian suara berasal dari Featured Snippets (Cuplikan Unggulan).
  • Hasil pencarian suara umumnya 29 kata; Namun Google menyuarakan hasil suara dari konten dalam bentuk panjang.
  • HTTPS sangat penting

Google telah membuat kecepatan halaman sebagai faktor peringkat seluler eksplisit. Backlinko menemukan bahwa waktu buka halaman untuk hasil suara hampir 2X lebih cepat dari pada halaman web tradisional. Tidak mengejutkan. Yang mengejutkan adalah temuan seputar Schema.

Perusahaan menemukan bahwa Skema digunakan pada sedikit lebih dari sepertiga halaman yang dikirim melalui Beranda Google, agak lebih banyak daripada pada hasil umum. Oleh karena itu, Skema sebagai faktor peringkat pencarian suara:

Meskipun halaman hasil pencarian suara cenderung menggunakan Skema sedikit lebih sering daripada rata-rata halaman web Anda, perbedaannya tidak signifikan. Juga, 63,6% hasil pencarian suara tidak menggunakan Skema sama sekali. Oleh karena itu, tidak mungkin Skema memiliki dampak langsung pada peringkat pencarian suara.

Berikut adalah temuan Backlinko seputar distribusi Skema dalam hasil pencarian suara.

Beberapa faktor peringkat pencarian suara

Ada banyak alasan untuk menggunakan Skema secara umum sehingga temuan ini seharusnya tidak dipandang sebagai argumen untuk menentangnya. Dan banyak yang akan mempertanyakan keabsahan temuan ini. Mungkin juga halaman Schema tidak tampil lebih karena tidak lazim dan ada variabel penting lainnya.

Di antara mereka, link juga penting untuk hasil pencarian suara. Otoritas domain tinggi tapi otoritas halaman relatif rendah:

Kami menemukan bahwa rata-rata Penilaian Domain hasil penelusuran suara adalah 76,8. . . kami menemukan bahwa link otoritas halaman hasil pencarian suara secara signifikan lebih rendah. Sebenarnya, Rating Rating rata-rata hasil pencarian suara hanya 21.1.

Backlinko berspekulasi bahwa algoritma suara mengandalkan otoritas domain (over page authority) karena itu memberikan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi terhadap keakuratan hasil.

Konten bentuk panjang juga berkorelasi dengan hasil suara. “Hasil pencarian suara Google didominasi dari halaman dengan jumlah kata yang tinggi,” studi tersebut menegaskan. Selain itu, “halaman FAQ cenderung tampil sangat baik dalam pencarian suara.” Kata kunci agak kurang penting: “hanya 1,71% hasil pencarian suara yang menggunakan kata kunci yang sama persis dengan tag judul mereka.”

Perusahaan menyarankan, “tidak perlu khawatir untuk membuat halaman individual yang masing-masing dioptimalkan di sekitar kata kunci individual. Sebagai gantinya, tuliskan konten mendalam yang bisa menjawab beberapa kueri penelusuran suara berbeda pada satu halaman. “

Akhirnya, konten yang berperingkat baik pada desktop nampaknya juga berprestasi baik dalam hasil suara. Ini logis. Hampir 75 persen hasil suara di Google Home “berasal dari peringkat halaman di 3 teratas untuk kata kunci itu.”

Beberapa faktor peringkat pencarian suara

SEO harus meninjau pos dan melakukan evaluasi sendiri terhadap temuan dan rekomendasi.

Meskipun tidak jelas apakah Smart Speaker akan menyedot beberapa volume kueri, setidaknya dua penelitian menunjukkan bahwa pemilik perangkat Alexa dan Google Home menghabiskan sedikit waktu dengan ponsel cerdas mereka.

Apapun, asisten virtual muncul sebagai alat penemuan konsumen yang penting dan para publisher perlu menerapkan platform ini secara serius dan menyesuaikannya. Dalam kasus Google, Asisten (yang memberi kekuatan Beranda Google) sekarang tersedia di 400 juta perangkat.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don’t give up and keep blogging humbly.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0