Hometips-dan-trik-seotech-news

SEO News: 80% hasil pencarian Google Home berasal dari snippets

Badan digital ROAST telah merilis Laporan Peringkat Penelusuran Suara, dimana mereka yang berusaha untuk mengkategorikan dan memahami bagaimana Google

SEO News: Google Search Console telah menghapus kuota pengindeksan
10 Tool Google untuk meningkatkan SEO
Google mengkonfirmasikan pembaruan algoritme “Broad core algorithm update”
SEO News: 80% hasil pencarian Google Home berasal dari snippets

Badan digital ROAST telah merilis Laporan Peringkat Penelusuran Suara, dimana mereka yang berusaha untuk mengkategorikan dan memahami bagaimana Google memproses dan menanggapi kueri suara. Ini juga mencoba menentukan kapan Google Home menggunakan snippets / Kotak Jawaban hasilnya dan kapan tidak menggunakannya.

Perusahaan menggunakan analisis kata kunci untuk menyusun daftar “616 frasa kunci di Inggris yang menampilkan kotak jawaban snippets.” Kemudian ditentukan frasa teratas berdasarkan volume kueri di berbagai vertikal (misalnya, medis, ritel, perjalanan, keuangan). Percobaan dijalankan pada bulan November dan membandingkan Google Home dan hasil pencarian tradisional.

Penelitian ini berusaha menjawab pertanyaan berikut:

  • Berapa banyak kata kunci yang dijawab [di Google Home]?
  • Apakah jawaban yang diberikan sesuai dengan kotak jawaban?
  • Frase kunci mana yang meminta Google untuk tidak menjawab kotak jawaban pengguna?
  • Bisakah kita membandingkan visibilitas pencarian suara dan kotak jawaban? Apakah ada perbedaan?

Pada sebagian besar kasus, hasil Beranda Google mencerminkan snippets(Cuplikan) / Kotak Jawaban, menurut penelitian ini. Tapi dalam beberapa kasus, saat ada snippets(cuplikan), Google Home tidak memberikan jawaban atau jawaban yang berbeda.

Membandingkan Hasil Penelusuran Desktop dengan Google Home

SEO News: 80% hasil pencarian Google Home berasal dari snippets

Saya tidak melakukan pengujian terhadap temuan ROAST, namun dalam dua kasus ad hoc di mana perusahaan tersebut mengatakan tidak ada jawaban, pertanyaan saya mendapat jawaban yang sama dengan yang ada dalam cuplikan tersebut. Ini juga merupakan kasus yang mengulang pertanyaan dapat menghasilkan hasil yang pada awalnya menerima respons “I cant help with that yet”.

Laporan tersebut mengelompokkan jawaban Google Home ke dalam enam kategori yang berbeda:

  • Jawaban standar (referensi sumber / domain, jenis respons yang paling umum).
  • Hasil pencarian sesuai lokasi.
  • Action promp (saran).
  • Definisi.
  • Pencarian jam penerbangan (Jika anda ingin membeli tiket pesawat / mengetahui jam penerbangan).
  • Pertanyaan serupa atau yang sering digunakan (“Saya tidak yakin, tapi saya bisa memberi tahu Anda jawaban untuk pertanyaan serupa tersebut”).

Google Home menjawab di bawah 75 persen kueri dalam hasil percobaan. Saat Google Home memberikan jawaban, sekitar 80 persen jawaban sama dengan Kotak Jawaban, menurut ROAST. Namun, dalam 20 persen kasus tersebut, jawaban berasal dari sumber data yang berbeda (mis., Penelusuran lokal, penerbangan).

Ada diskusi yang lebih rinci mengenai penemuan ini dalam laporan tersebut. Namun, inilah kesimpulan dari ROAST:

  • Hanya karena Anda menempati hasil answer snippet answer box, tidak berarti Anda memiliki hasil pencarian suara. Terkadang asisten tidak akan memberikan jawaban atau referensi domain yang berbeda.
  • Hati-hati dengan frase kunci di mana Google tidak menggunakan informasi kotak jawaban untuk hasil pencariannya – misalnya, perkelahian, lokasi, sebuah tindakan.
  • Google My Business adalah kunci penelusuran yang terkait dengan local search.
  • Anda perlu mulai mengembangkan daftar frase kunci yang khusus untuk dilacak dalam laporan penelusuran suara – daftar ini akan berbeda dengan daftar frase kunci normal Anda untuk pencarian.

ROAST mengatakan bahwa pihaknya bermaksud untuk menghasilkan lebih banyak laporan semacam itu di berbagai percobaan pada 2018.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don’t give up and keep blogging humbly.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 2