Homebloggertutorial-blogger

Seberapa Sering Anda Membuat Konten Untuk Blog Anda?

Memperbarui blog Anda dengan konten baru merupakan bagian penting untuk memastikan visitor Anda tetap tertarik dengan bisnis Anda. Jika Anda belum men

Tentang Algoritma Google Mobile Friendly
Bingung dalam membuat artikel?
All In One SEO Pack 2018 Blogger
Seberapa Sering Anda Membuat Konten Untuk Blog Anda?

Memperbarui blog Anda dengan konten baru merupakan bagian penting untuk memastikan visitor Anda tetap tertarik dengan bisnis Anda. Jika Anda belum mengirimkan sesuatu untuk beberapa lama, orang mungkin kehilangan minat atau bahkan berhenti mengikuti blog Anda.

Di sisi lain, posting terlalu sering juga bisa mendatangkan masalah, jadi penting untuk menyeimbangkannya.

Tidak konsisten dalam membuat konten?

Ada sejumlah masalah jika Anda jarang memposting konten ke blog Anda. Yang pertama adalah visitor Anda tidak menemukan nilai apapun dalam berlangganan blog Anda, karena Anda tidak sering memposting konten baru dan akibatnya mereka telah membaca semua yang mereka minati.

Selanjutnya, mereka tidak tahu apakah Anda sedang berlibur, beristirahat atau jika Anda sudah menyerah sepenuhnya. Mereka bahkan mungkin lupa siapa Anda ketika Anda mulai posting lagi! Pergi diam selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan bisa berarti jauh lebih sulit untuk mempertahankan pembaca Anda.

Masalah lain dengan tidak menyodorkan konten baru secara teratur di blog Anda adalah menantang untuk menentukan peringkat lebih tinggi di mesin pencari.

Dapatkah Anda Memperbarui Blog Anda Terlalu Sering?

Meskipun Anda mungkin yakin akan bagus untuk terus menerbitkan banyak konten ke blog Anda, mungkin banyak orang merasa terlalu banyak untuk membacanya. Hal ini terutama berlaku jika ada pilihan untuk berlangganan email alert (Subscribe), yang berarti mereka akan menerima email setiap kali Anda memposting sesuatu yang baru.

Juga, jika Anda menulis posting singkat beberapa kali per hari yang tidak sesuai untuk banyak orang atau tidak memiliki nilai banyak, orang akan berhenti berlangganan untuk menghentikan semua notifikasi. Posting terlalu banyak juga melelahkan untuk Anda.

Seberapa Seringkah Anda Memperbarui Blog Anda?

Frekuensi saat Anda memperbarui konten blog Anda, sebagian besar bergantung pada niche Anda. Misalnya, jika berbasis berita maka masuk akal untuk menerbitkan setidaknya sekali sehari. Karena itu, bagi kebanyakan wirausahawan online, frekuensi posting blog yang ideal adalah sekitar 1-2 kali per minggu.

Pos harus terdiri dari informasi yang menyediakan beberapa bentuk nilai bagi pembaca Anda dan membantu mereka dalam beberapa bentuk atau lainnya. Dan perlu diingat, ini tidak terus-menerus berarti Anda harus memposting teks. Ini juga bisa berarti video, atau posting berbasis gambar jika itu sesuai dengan niche Anda.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don’t give up and keep blogging humbly.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0