Hometips-dan-trik-seo

Kesalahan Umum SEO yang Harus Anda Hindari di 2018

Selama beberapa tahun terakhir, SEO telah berkembang lebih cepat dari dekade sebelumnya. Dan ini membuat pengguna lebih sulit mengikuti perkembangan t

10 Tool Google untuk meningkatkan SEO
Cara Merubah HTTP Menjadi HTTPS Pada Custom Domain Blogger
Skor Page Speed yang Rendah dapat mengurangi visitor Anda
Kesalahan Umum SEO yang Harus Anda Hindari di 2018


Selama beberapa tahun terakhir, SEO telah berkembang lebih cepat dari dekade sebelumnya. Dan ini membuat pengguna lebih sulit mengikuti perkembangan terbaru. Peluncuran Penguin dan Panda mengubah cara kerja di masa lalu. Singkat kata, cara yang digunakan Google untuk menentukan ranking website sudah banyak berubah. Tetapi jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, pastikan Anda menghindari beberapa kesalahan SEO yang umum. Berikut  Kesalahan Umum SEO yang Harus Anda Hindari di 2018:

1. Menghindari Konten yang Relevan

Pada awalnya, Google mengatakan bahwa pihaknya akan memberi peringkat pada situs web yang memiliki konten paling relevan di halaman pertamanya. Pernyataan ini masih berlaku. Yang terjadi adalah mesin pencari telah menjadi jauh lebih baik dalam mencapai tujuan. Dengan kata lain, sekarang, Google berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengetahui apa yang relevan dan mana yang tidak.

Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah menawarkan konten yang relevan dan menghindari konten tidak relevan dengan niche Anda. Tentu, isinya harus informatif dan unik.

2. Mengikuti Trik

Orang telah menggunakan banyak cara ilegal untuk menipu algoritma mesin pencari agar mendapatkan banyak trafik visitor, backlink, dll. Beberapa taktik ini masih bisa memberi Anda rank sementara, namun sangat buruk bagi blog atau situs Anda untuk jangka panjang.

Jadi, Anda harus menghindari penggunaan konten duplikat berkualitas rendah, isian kata kunci, pengalihan atau penyelubungan yang patut dipertanyakan untuk trafik visitor. Mungkin anda akan tergoda untuk mencari jalan pintas ini, tapi cara ini akan merusak ranking Anda, dan bahkan mungkin membuat Anda dibanned untuk selamanya.

3. Overloading Situs Anda

Sudah menjadi persepsi umum bahwa foto, video dan grafis lainnya membuat situs web lebih menarik bagi para visitor. Sampai batas tertentu, persepsi ini benar; Namun, tidak boleh terlalu banyak atau situs web Anda akan membutuhkan waktu lama untuk loadingnya. Jika blog Anda membutuhkan waktu lebih lama loadingnya daripada situs web lain maka Anda tidak hanya akan kehilangan visitor saja, Anda juga akan kehilangan peringkat terhadap situs-situs lain.

4. Navigasi yang sulit

Navigasi adalah salah satu faktor terpenting untuk situs web manapun. Ini penting bagi visitor dan mesin pencari. Idealnya, visitor Anda harus bisa mendapatkan informasi yang diinginkan dari situs Anda dalam satu atau dua klik. Ini mungkin bukan tugas yang mudah bagi Anda. Jadi, yang bisa Anda lakukan adalah meletakkan konten penting di halaman utama situs Anda. Agar visitor anda bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan lebih mudah. 

5. Kesalahpahaman tentang proses backlink

Anda mungkin tidak ingin terobsesi mendapatkan banyak backlink. Meskipun Anda tidak perlu memiliki backlink dari situs web otoritas untuk menetapkan kredibilitas Anda, ini sangat membantu. Namun, yang perlu Anda lakukan adalah mencoba backclink secara alami. Tapi bukan ide bagus untuk membeli backlink. Ini adalah salah satu kesalahan terburuk jika Anda melakukannya.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don’t give up and keep blogging humbly. 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0