Hometips-dan-trik-seo

Google meluncurkan Tool Rich Results terbaru dengan beberapa rebranding

Selain alat uji coba baru, Google mengelompokkan semua nama untuk jenis hasil penelusuran ini menjadi 'Rich Results'.Google mengumumkan telah meluncur

Google Search Console Beta Sudah Dapat Digunakan
Trik SEO Link Piramida
Perbedaan SEO Bing dan Google

Selain alat uji coba baru, Google mengelompokkan semua nama untuk jenis hasil penelusuran ini menjadi ‘Rich Results’.

Google mengumumkan telah meluncurkan versi baru Structured Data Testing Tool untuk Rich Results di https://search.google.com/test/rich-results.
Google mengatakan bahwa alat pengujian terbaru ini “fokus pada tipe Structured Data yang layak ditampilkan sebagai Rich Results.” Versi baru ini memungkinkan Anda untuk menguji semua sumber data di halaman Anda, termasuk JSON-LD, Microdata atau RDFa yang direkomendasikan. Google mengatakan bahwa versi baru ini adalah “cerminan penampilan halaman yang lebih akurat di Penelusuran dan mencakup penanganan yang lebih baik untuk Structured Data yang terdapat pada konten yang dimuat secara dinamis.”

Alat ini saat ini hanya mendukung tes untuk Resep, Pekerjaan, Film dan Kursus. Google mengatakan akan menambahkan dukungan untuk Rich Results lainnya dari waktu ke waktu.

Berikut adalah screen shot nya. (FYI ini bekerja pada desktop atau mobile):

Google meluncurkan Tool Rich Results terbaru dengan beberapa rebranding

Anda dapat melihat tool Rich Results terbaru di sini

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don’t give up and keep blogging humbly.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0